Translate

Jumat, 22 April 2016

Desa Wisata Candirejo Magelang

Jika kalian Sedang berlibur ke Magelang,,... dan  ingin merasakan ke tempat yang masih asri dan tradisional ada tempat yang pas buat kalian dan keluarga, yaitu ke Desa Wisata Candirejo. Disini kalian bisa belajar tentang kehidupan masyarakat desa setempat bahkan bisa menginap di rumah warga jika kalian mau. Desa ini terletak sangat dekat dengan kawasan Candi Borobudur, hanya sekitar 2,5 kilometer dari kawasan candi.



Dan sebenarnya jenis wisata di Desa Candirejo tada bergai macam, yaitu wisata budaya, agrowisata, dan wisata alam. Tetapi banyak orang yang tidak terlalu memusingkan istilah-istilah ini, mereka hanya datang untuk menikmati segala keindahan dan keunikan yang terdapat di desa ini.

Berbagai hal menarik bisa kalian pelajari dari masyarakat desa, mulai dari kesenian daerah, tradisi setempat, dan industri rumah tangga yang dijalankan oleh masyarakat.


Lingkungan disana masih sangat asri, kalian bisa berkeliling desa dengan berjalan kaki atau naik delman. untuk nikmati nuansa hijau dan segarnya udara khas pedesaan.

Disana kalian akan mendapatkan banyak pengalaman yang belum pernah kalian dapatkan di tempat kalian,,..tempat ini cocok banget buat kalian dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama,,... nah itulah apa aja yang bisa kalian lakukan jika kalian berlibur disana,,..

Untuk menuju lokasi wisata ini sangat mudah sekali banyak transportasi umum yang bisa kalian gunakan,,...
well,,. enjoy your trip,,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar